A. Zainal Mutaqin

Beranda » Ilmiah

Ilmiah

Statistik Blog

  • 208.308 Kunjungan

Arsip

Landasan

Allah -subhanahu wa ta'ala berfirman-, “Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada Allah, mengerjakan amal yang saleh, dan berkata: “Sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri?” (Q.S. Fushshilat: 33)
____________________________

Rasulullah -shallallahu 'alaihi wa sallam- bersabda, "Barang siapa mengajak kepada suatu kebaikan, maka ia akan mendapat pahala seperti orang yang mengikutinya, dengan tidak mengurangi sedikitpun pahala-pahala mereka. Dan barang siapa yang mengajak kepada kesesatan maka ia akan mendapat dosa seperti orang yang mengikutinya, dengan tidak mengurangi sedikitpun dosa-dosa mereka." (H.R. Muslim)
____________________________

Al-Imam Ibnu Rajab al-Hanbali -rahimahullah- berkata, "Seandainya tidak boleh memberi nasehat kecuali seseorang yang terjaga (ma'shum) dari kekurangan, niscaya tidak akan ada seorang pun yang menasehati orang lain selain Rasulullah -shallallahu 'alaihi wa sallam-, karena tidak ada yang ma'shum kecuali Beliau." (Kitab Lathaiful Ma'arif, hal. 19)
____________________________

"Satu video dapat mewakili ribuan foto, satu foto dapat mewakili ribuan kata, satu kata dapat mewakili ribuan video. Tidak ada yang dapat mengalahkan kata-kata, terlebih ia adalah perkataan yang baik." (A. Zainal Mutaqin, Februari 2017)


Tinggalkan komentar

KONTAK

PIN BBM: 573c34be Phone/Sms/WA/Line: 0858 8037 3717

Kanal Youtube

Sosial Media

- My Instagram

Tidak ada gambar Instagram yang ditemukan.

– Follow Me

Pariwara

– CV. Vittory IT Solusindo

– Yayasan Sophia Al-Muttaqi

Chat Room